Zulkifli : Program Sosial Kemasyarakatan Merupakan Program Unggulan Kel. Besar LSM Penjara

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Banyaknya postingan kegiatan sosial yang dilakukan LSM Penjara Sumut yang dipimpin oleh Zulkifli di media on line maupun media sosial yang selalu menjadi sorotan publik akhirnya terungkap.

Dalam wawancara awak media dengan Zulkifli yang disambut dengan kalimat Siap Berani Benar mengatakan bahwa program sosial merupakan salah satu program unggulan LSM Penjara dengan melibatkan Para Srikandi LSM Penjara ini sendiri, selasa (13/04).

“ Selain di bidang hukum, bidang sosial kemasyarakatan merupakan program ungggulan dari LSM Penjara Sumut. Memang menjelang bulan Ramadhan ini, Kel. Besar LSM Penjara dan juga Para Pengrus Srikandinya ada melakukan beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan dengan membagikan sembako diberbagai tempat titik lokasi yang berbeda ” Jelas zulkifli

“ Alhamdulillah sembako yang didapat dari sumbangan Pengurus dan Anggota, ada juga yang di dapat dari bantuan Para Donator yang diamanahkan kepada kami, sudah disalurkan kepada yang sangat membutuhkannya” tambah zulkifli.

“Pembagian Sembako juga sudah dilakukan dibeberapa titik lokasi pada hari sabtu yang lalu (10/04) seperti didaerah Kampung Nelayan Kel. Labuhan Deli, Kel. Martubung Kec. Medan Labuhan, Tanjong Morawa dan Juga Marendal. Pembagian Sembako yang terdiri 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, 1kotak teh celup Sosro dan 5 bgk Indomie dengan sasaran utama adalah kaum dhuafa yang tidak mendapakan bantuan dari program PKH. Dan kegiatan ini dibantu penuh oleh Srikandi-srikandi LSM Penjara DPD Sumut” Jelasnya

“Sedangkan kemaren senin  (12/04), kami menyempatkan diri juga menyambangi kaum dhuafa di jalan raya yang ada di inti kota medan. Dan yang membuat kami sangat terharu, ternyata masih ada seorang tua yang mengaku berusia 85 tahun dan tinggal di Jl. bromo masih bekerja mencari rizqi dengan mengayuh Becak Dayung  demi untuk memenuhi biaya hidup dirinya dan keluarganya. Memang sangat memprihatinkan” Pungkas zulkifli sembari menghapus matanya dengan kedua jari tangannya. (MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *