Warga Tuntut Keadilan Terhadap Kades Siambaton Pahae Yang memukul Warganya

Pakkat (mediakomentar.com) – Di lansir dari Media Padjajaran Nusantara Indonesia, Pada Tanggal 17 Desember 2019 pada hari Minggu sore jam 17.30 Istri Kepala Desa Cekcok mulut  terhadap Korban K.V  selang berapa menit Kepala desa N.S datang dengan mengendarai roda dua menabrakkan kepada korban, dengan emosinya juga istri kepala desa melakukan penganiayaan terhadap korban dan kepala desa juga melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap korban mendorong dan menarik narik korban di depan umum begitu juga istri kepala desa N.S tetap melakukan penganiayaan terhadap korban tanpa henti.

 

Terjadinya keributan ini disebabkan K.V menanyakan hak nya menyangkut TERKAIT PEMBAGIAN RASKIN DAN ISTRI KEPALA DESA DATANG MENGHAMPIRIN MENGATAKAN ” KAMU BUKAN WARGA DISINI” ujar istri kepala desa.

 

Saat di pertanyakan dan ditelusuri bahwa korban adalah sebagai pemilih didesa Siambaton Pahae Kec. Pakkat. Kab. Humbang Hasundutan Sumatera Utara, dengan adanya bukti daftar warga yang turut memilih pada tahun 2018. Sebagai aparatur kepemerintahan seharusnya seorang kepala desa harus mengayomi warga masyarakatnya sendiri bukan melakukan tindakan yang merugikan warganya ini  telah melakukan diduga perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan yang dilihat dari Vidio yang di rekam oleh warganya sendiri. Sesudah terjadi Keributan ini Vidio yang direkam oleh warga setempat viral di medsos FB.

Ternyata ada yang menanggapin kejadian tersebut membuat klarifikasi sepihak mengatakan bahwasanya kejadian tersebut sudah di damaikan secara kekeluargaan oleh Paman Korban K.V. dengan klarifikasi tersebut di bantah keras oleh pihak korban bahwa korban tidak ada datang dan paman kami  untuk menghadiri perdamaian yang dikatakan oleh pihak pelaku ujarnya pihak keluarga mengatakan  tidak ada merasa  dipanggil untuk menyelesaikan permasalanan ini, yang  orang yang telah mengatakan itu hanyalah menutup persoalan ini.

Kami membantah semua apa yang dikatakan tidak benar adanya perdamaian ujarnya saat kami mengkonfirmasi  terhadap keluarga.(litbangMPNI/red)

 

One thought on “Warga Tuntut Keadilan Terhadap Kades Siambaton Pahae Yang memukul Warganya

  • 1 Februari 2020 pada 20:37
    Permalink

    Trus setelah kejadian penganiayaan di atas …apa yg sudah di lakukan oleh penegak hukum kepada terduga pelaku kekerasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *