Walikota Medan Dukung Kepolisian Berantas Narkoba Sampai Habis 

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Pemerintah Kota (Pemko) Medan dukung kepolisian Polrestabes menindak dengan dengan keras peredaran narkotika jenis sabu, pil ekstasi dan daun ganja kering di Kota Medan sampai habis. Sehingga peredaran narkoba di Medan semakin kecil.

Demikian dikatakan, Walikota Medan Bobby Afifi Nasution menghadiri dan deklarasi Bersih Narkoba (Bersinar) di Mapolrestabes Medan, Rabu (14/4/2021) sore.

Walikota Medan ini mengaku, kagum dengan kiprah Satuan Narkoba Polrestabes Medan tercepat dalam mengungkap kasus narkoba sepanjang bulan Januari – April 2021 itu, berhasil menangkap 604 orang sebagai pengedar maupun kurir yang telah dijebloskan ke penjara.

Tentunya dengan keberhasilan itu, Polrestabes Medan terus berperan aktif dalam menciptakan rasa aman di masyarakat.

“Saya harapkan elemen masyarakat juga harus membantu peran Polrestabes Medan dalam menciptakan rasa aman di masyarakat, ” papar Walikota Medan ini.

Begitu juga kepada generasi anak bangsa yang banyak di Kota Medan harus menjauhi narkoba. “Kita terus bergerak mensosialisasikan bahaya narkoba di masyarakat. Narkoba menghancurkan masa depan anak bangsa Indonesia, ” jelasnya. (Panroi Sihombing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *