“WAJAR SAJA MACET” Simpang Jl. Pancing Dan Jl. Tuasan Medan

Medan–Sumut (mediakomentar.com) Banyak orang berfikir, mengapa sekarang ini sering terjadi macet disetiap sudut jalan Kota Medan?

Jika dikaji siapa yang salah dan siapa yang benar, itu hal yang sulit untuk diterangkan. Dan pasti banyak yang tidak terima untuk disalahkan. Jadi awak media hanya menceritakan keadaan yang terjadi di lokasi saja.

Minggu (23/6) sewaktu awak mediakomentar.com melintasi lokasi jalan tersebut, tepatnya sekira pukul 16.00 Wib (Jl. Pancing simpang Jl. Tuasan Medan) menurut amatan media sebagai berikut:

  1. Jl. Pancing lebarnya tidak selebar Jl. Tuasan Medan
  2. Lampu Lalu lintas Tidak berfungsi alias Padam (telah lama info dari masyarakat sekitar)
  3. Pedagang berjualan selain diatas trotoar juga mengambil bahu jalan sampai ke aspal jalan (terutama pedagang ikan). Dan ini menyebabkan kenderaan yang hendak berbelok ke. Jl. Tuasan semakin sempit dan harus menghindari pedagang.
  4. Petugas yang sering Nampak hanya masyarakat sipil/amatir sebagai pengatur lalu lintas (informasi dari masyarakat sekitar)
  5. Ada oknum yang mengutip jasa parkir. Membuat seolah lokasi tersebut memang resmi di izinkan dan kutipan parkirnya jadi PAD Kota Medan dan jadilah kenderaan bisa parkir di lokasi tersebut.
  6. menurut informasi masyarakat sekitar bahwa Kenacetan ini kerap terjadi terutama di pagi hari, tengah hari dan sore hari, bahkan sampai lewat maghrib.

Siapa yang salah dan siapa yang benar dan siapa yang harus bertanggung jawab? Indonesia Negara Hukum, tapi kenapa ini bisa terjadi?(red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: