Wajar Jika Heran “Banyak Tiang Besi Berdiri Di Pinggir Jalan”

Medan-Sumut (mediakomentar.com) Dengan terus berkembang zaman pasti ada kemajuan disegala bidang. Tetapi perkembangan zaman itu kadangkala bisa membuat rakyat menjadi heran.

Sewaktu awak mediakomentar.com melintasi jalan Pancing (William Iskandar) Medan tepatnya disimpang Jl. Tuasan, selasa (26/6) sekira pukul 17.00 wib. Awak media melihat fenomena banyaknya berdiri tiang-tiang besi berdiri di pinggir jalan dan tepatnya didepan para pedagang ikan.

Rasa penasaran yang dalam, awak media mencoba bertanya kepada beberap pedagang. Dan anehnya dari jawaban yang diterima para pedagang menjawab “tidak tau”.

“Yang kami tau dulu hanya ada dua tiang, yaitu tiang listrik dan telephone. Tetapi untuk tiang-tiang yang berdiri ini kami tidak tau untuk jaringan apa? Dan kepunyaan dari Perusahaan yang mana?.” Terang mereka.

Awak Media melihat kondisi tiang yang berdiri ada 7(tujuh) buah yang saling berdekatan, dan ini membuat orang yang melihat pasti jadi heran. Sebenarnya tiang-tiang  apa yang berdiri ini dan kegunaannnya untuk apa?

Selanjutnya apakah tiang yang berdiri tersebut sudah mendapat izin sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari Pemerintah? Mengingat tiang-tiang tersebut berdiri di tanah milik Pemerintah. Ditambah lagi pemandangan dengan banyaknya kabel yang melintang melintasi tiang-tiang tersebut. Sehingga seperti membentuk sebuah pagar yang rapat diudara terbuat.

Yang jelas para pedagang yang berjualan didekat tiang tersebut tidak mengetahui status tiang-tiang tersebut legal atau illegal. Izin apa yang dimiliki Pemilik Tiang tersebut?(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *