Video Viral Oknum Polisi Ludahi Pengendara Mobil, Kapolrestabes Medan Beri Sanksi Mutasi

Medan (mediakomentar.com) – Salah satu anggota polisi dari Polsek Medan timur Bripka Muhammad Rasoki Siregar diberikan sanksi mutasi dari Polrestabes Medan. Bripka Rasoki saat ini masih dalam pemeriksaan Propam Polrestabes Medan.

Dalam video yang viral beredar luas di Medsos tersebut, Bripka Rasoki tidak humanis dan mencoreng institusi Polri dengan sikap emosi dan meludahi pengendara mobil di kawasan Jalan MT Haryono Medan. “Apalagi saat Polri meredam virus corona. Salah satu oknum polisi yang melukai hati dan saya sebagai Kapolrestabe Medan meminta maaf kepada masyarakat Sumut khususnya Kota Medan, ” ucap Kapolrestabe Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Sabtu (11/4/2020) malam.

Kombes Isir mengaku malu melihat video yang viral dilakukan oknum Polsek Medan Timur yang memberhentikan pemilik kendaraan roda empat tersebut dan tidak simpatik menyampaikan kata – katanya kepada pemilik kendaraan roda empat. Sehingga jajaran Polrestabes Medan pun langsung merespon video viral tersebut dengan menindak tegas sang oknum. Saat menjalani hukuman, Bripka Rasoki dikawal ketat oleh anggota provost. Kapolretabes Medan menambahkan, sikap perilaku oknum personel Polrestabes Medan itu tidak patut dicontoh oleh personel lainnya.

“Mental yang jelek akan merusak prilaku kita sendiri. Personel lainnya harus menjalankan tugas dan pelayanan yang baik untuk masyarakat, ” tandasnya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP berikan sanksi mutasi kepada Bripka MRS. Oknum polisi itu meludahi pengedar mobil di Jalan MT Haryono, Sabtu (11/4/2020) malam. (Sumber: Pewarta/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *