Up Date Positif Covid – 19 Di Asahan Hari Ini Bertambah 5 Orang

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Jelang akhir tahun, kasus positif Covid – 19 di Asahan masih terus bertambah. Berdasarkan up date hari ini jumlah warga yang terkonfirmasi positif Corona bertambah 2 orang menjadi sebanyak 420 orang. Sementara sebelumnya jumlah kasus Covid – 19 di Asahan hanya sebanyak 418 orang.

Demikian informasi mengenai perkembangan virus Corona di Asahan yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan selaku juru bicara Gugus Tugas Covid – 19 melalui Kabid Media dan Pemberitaan Dinas Kominfo Arbin Tanjung SH kepada wartawan dalam group WhatsApp, Rabu (16/12/2020).

Dikatakan Tanjung, kasus positif corona di Asahan masih terus bertambah. Berdasarkan data sebaran Covid – 19 per Kecamatan se Kabupaten Asahan yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan hari ini tanggal 16 Desember 2020 diketahui jumlah warga yang terkonfirmasi terpapar Corona Virus Disease – 2019 itu berjumlah sebanyak 420 orang dengan rincian sebanyak 119 orang dirawat, 282 orang dinyatakan sembuh, dan 19 orang telah meninggal dunia.

Berdasarkan up date hari ini penambahan sebanyak 2 orang masing – masing di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat 1 orang dan Kecamatan Kota Kisaran Timur 1 orang, urai Arbin Tanjung sembari mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah persebaran pandemi Covid ini.(kr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: