Up Date Covid – 19 Kabupaten Asahan Hari Ini, Warga Yang Sembuh Bertambah 4 Orang

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Hari ini 4 orang warga terkonfirmasi positif corona dinyatakan sembuh. Sehingga secara keseluruhan jumlah warga yang dinyatakan sembuh bertambah menjadi sebanyak 282 orang.
Demikian informasi mengenai perkembangan kasus Covid – 19 di Asahan sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat S.Sos, MSi selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan melalui Kabid Media dan Pemberitaan Arbin Tanjung SH dalam siaran persnya kepada wartawan di group WhatsApp, Jumat (11/12/2020).
Dikatakannya, berdasarkan data persebaran Covid – 19 per Kecamatan se Kabupaten Asahan pertanggal 11 Desember 2020 diketahui bahwa jumlah warga yang terkonfirmasi terpapar virus corona tidak bertambah dan masih tetap sebanyak 409 orang. Tetapi dari 409 orang itu jumlah warga yang dinyatakan sembuh bertambah 4 orang menjadi sebanyak 282 orang, dan yang dirawat berkurang menjadi tinggal sebanyak 108 orang, serta yang meninggal dunia masih tetap sebanyak 19 orang.
Sementara sebelumnya, kata Tanjung, berdasarkan up date persebaran Covid – 19 yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 9 dan 10 Desember 2020 jumlah warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif berjumlah sebanyak 409 orang dengan rincian yang dirawat sebanyak 112 orang, yang dinyatakan sembuh sebanyak 278 orang, dan yang meninggal dunia sebanyak 19 orang.
Berdasarkan up date persebaran virus Corona itu dapat diketahui bahwa hari ini tidak ada penambahan untuk kasus positif Covid – 19 terbaru. Sebaliknya jumlah warga yang dinyatakan sembuh bertambah 4 orang menjadi berjumlah sebanyak 282 orang, ujar Arbin Tanjung SH sembari tak bosan – bosannya kembali mengingatkan masyarakat agar mematuhi himbauan Pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai persebaran pandemi Covid – 19.(kr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: