Unit Reskrim Polsek Medan Area Berhasil Tangkap Pelaku Penganiaya, Sekap Tiga Hari.

Medan Sumut (mediakomentar.com) Mencintai bukan berarti memiliki kata pepatah mengatakan. Berinisial MPS lelaki berusia (44) tahun dengan tega tanpa ada belas kasihan menyiksa serta merantai leher pasangannya berinisial RS (33) warga jalan tangguk bongkar VII Kel Tegal Sari Mandala lll Kec Medan Denai.

Kejadian ini terkuak setelah adanya informasi masyarakat bahwasanya di sebuah kos-kosan telah terjadi penyiksaan serta penyekapan seorang wanita yang di lakukan oleh sang Pacar di kos-kosan jalan Elang No.36 Mandala lll . Pihak Polsek Medan Area yang mendapat laporan dari masyarakat adanya Terjadi Penganiayaan 351 bersama Tim 7.6 langsung turun ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku Jum’at (23/4/2021) sekira pukul 05:00 wib.

Berkat laporan dari masyarakat akhirnya Unit Reskrim Polsek Medan Area berhasil dengan cepat meringkus dan memboyong Pelaku ke Mako Medan Area. Melihat korban terlihat sangat syok kemudian Personil Unit Reskrim langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara agar mendapat perawatan dari tim medis.

“Dengan kondisi babak belur lebam-lebam tak mungkin korban dapat membuat laporan oleh karna itu kami bawa dulu korban ke RS Bhayangkara agar mendapat perawatan kata Kanit Reskrim ,”Iptu Rianto

Sambungnya, Dan setelah korban pulih membaik kondisinya baru kita arahkan untuk membuat lapora agar pelaku segera secepatnya kita Proses ,pungkas Rianto.

Masih katanya, ini berkat kerja sama dari Kepala lingkungan Tangguk Bongkar I telah mengamankan korban di rumahnya. Dari hasil intorgasi korban mengatakan dirinya di sekap ketika sedang tertidur. Korban di sekap selama tiga hari di kamar kos-kosan dan korban berhasil lari dari kamar kosan langsung ke rumah Kepling meminta pertolongan, terangnya

Selanjutnya korban memberitahu dimana tempat tinggal pelaku bersembunyi. Selanjutnya Personil unit Reskrim mengejar tempat persembunyian pelaku di jalan Elang No.13 dan mengamankan pelaku, tutup Rianto. (Novrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *