Ukur Kemampuan Anggota, Brimob Kalteng Laksanakan Latihan Beladiri Polri

Kalteng (mediakomentar.com) – Personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah yang terlibat dalam Satgas Operasi Mantap Praja Telabang 2021 usai laksanakan apel pagi di Kantor KPU Provinsi Kalteng melanjutkan kegiatan latihan bela diri polri. Kamis (21/01/2021) pagi.

Latihan bela diri dipimpin oleh Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu I Nyoman Sawra H, S.Tr.K. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui tingkat kemampuan personel, Stamina serta Kebugaran anggota Satbrimob Polda Kalteng mulai dari Perwira sampai dengan Tamtama yang dilaksanakan secara berkala yaitu dua kali dalam setahun.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mengukur kemampuan fisik personel Satbrimob polda kalteng, dan harus diikuti secara sungguh-sungguh dan semangat, namun bagi yang mempunyai riwayat sakit dan kelompok umur di atas 50 tahun dapat mengukur kemampuannya masing-masing.

“Harapannya anggota Satbrimobda Polda Kalteng memiliki tubuh yang proporsional dan ideal serta sehat, sehingga akan maksimal dalam memberikan pelayanan tugas kepada masyarakat, bangsa dan negara, terutama untuk saat ini pada tahapan pilkada tahun 2021 Provinsi Kalteng,” ungkap Bambang. (ven)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: