Ucapkan Selamat HPN 2021, Kapolda : Pers Jadi Tonggak Edukasi Masyarakat 

Palangkaraya (media komentar.com) – Memasuki peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang diperingati pada 9 Februari nanti, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo secara istimewa mengucapkan selamat HPN kepada segenal wartawan yang bertugas di Provinsi Kalimantan Tengah.

Melalui Kabid Humas, Kombes Pol Kismanto Eko Saputro, pers diharap terus menjadi benteng informasi masyarakat dengan bersinergi bersama Polri untuk mengatasi maraknya berita hoax.

Bersama pers diharapkan dapat terjalin suasana kondusif dalam kamtibmas yang berjalan lancar dan aman sesuai prinsip Huma Betang.

“Kepada rekan-rekan pers yang bertugas khususnya di wilayah hukum Polda Kalteng, kita mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2021. Terus menjadi tonggak edukasi masyarakat,” ucapnya, Senin (8/2/2021).

Kismanto menuturkan rasa bangganya kepada pers di Kalteng yang telah  berperan aktif menyampaikan informasi seputar kegiatan di jajaran Polda Kalteng. Suatu kehormatan dapat bekerjasama dengan awak media selama ini.

Polri dan negara membutuhkan kehadiran pers yang berdiri di depan melawan kekacauan informasi, penyebaran berita hoaks dan ujaran kebencian yang mengancam kamtibmas.

“Mari bersama-sama memberikan pendidikan ke masyarakat dengan informasi positif dan tidak provokatif,” tuturnya.  (Ven)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: