Tris Iriansyah Nasution Meninggal Diatas Becaknya

Medan (mediakomentar.com) – Masyarakat Kel. Sei rengas ll Kec. Medan Area geger adanya mayat lelaki tua dalam becak. Mengetahui ada mayat dalam becak, selanjutnya masyarakat melaporkan temuan mayat tersebut ke Polsek Medan Area sabtu 13 juli 2019 sekitar pukul 12:00 wib.

Mendapat informasi dari masyarakat Petugas piket Polsek Medan Area langsung sigab dan turun ke TKP bersama Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Adlersen Lambas Tambunan dan Pawas Area 9.2 Aiptu Rinaldi untuk mengecek TKP. Setelah di TKP kanit Reskrim Polsek Medan Area bersama petugas piket melihat ada seorang mayat lelaki tua di dalam becak.

Sebelumnya Bona lumban Gaol warga Jl. Ngalengko No.7 melihat ada keramaian di sekitar lokasi, setelah dia lihat ternyata ada mayat seorang pria tua dalam becak yang dia kenal sudah terbujur kaku dalam becak.S etelah dia lihat ternyata mayat tersebut adalah rekannya yang diduga karna sakit. Selanjutnya Petugas mengambil keteranga para saksi yang berada di sekitar lokasi tak mau menyebutkan namanya mengatakan.

Bang, pas saya melintas disekitar lokasi terlihat saya ada keramaian ada apa?… Selanjutnya saya coba cek ternyata yang meninggal adalah teman sepropesi dengan saya bernama Tris Iriansyah Nasution (56) yang tinggal di becak jelasnya kepada awak media.

Selanjutnya saksi memberitahukan kabar duka tersebaut kepada adik korban bernama zulfikar suriansyah nasution warga Jl. Beringin Pasar VII Gg. Buntu Kec. Percut Sei Tuan.

Zulfikar mengatakan bahwa abangnya sudah lama mengidap penyakit diabetes dan selain kena penyakit diabetes abang juga tinggalnya di becak sambil cari nafkah” jelas Zulfikar kepada awak mediakomentar.com .

Saat di konfirmasi ,Kanit Reskrim Polsek Medan Area IPTU Adlersen Lambas Tambunan membenarkan adanya laporan masyarakat ke petugas piket ada seorang mayat laki – laki di dalam becak. Saat kami terima laporan tersebut kami langsung turun ke lokasi terang kanit Reskrim Polsek Medan Area.

( novrizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: