TNI-Polri Hadir Untuk Negeri, Kapolda: Bansos Ini Merupakan Bentuk Kepedulian Kami Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Kalteng (mediakomentar.com) – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., terus bekerja memberikan pelayanan prima dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat.

 

Hari ini, Selasa (13/07/2021) siang, Kapolda Irjen Dedi didampingi Danrem Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Ketua BPBD Prov Kalteng, memberangkatkan personil gabungan pendistribusian bansos di depan Lobby Mapolda Kalteng KM.01 Kota Palangka Raya, dalam rangka pendistribusian bantuan sosial bagi warga tidak mampu dan terdampak Covid-19.

 

“Apa yang kami selenggarakan ini merupakan bentuk rangkaian dari bakti sosial untuk negeri yang saat ini sedang berlangsung,” ungkap Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

 

“Pembagian bansos ini akan diselenggarakan terhitung tanggal 13 sampai dengan 23 Juli 2021, dengan sasaran para pelaku UMKM Plus serta warga tidak mampu,” ucapnya.

 

Eko menerangkan, pelaksanaan bansos ini, pihaknya akan menyambangi lokasi pemukiman warga tidak mampu dan terdampak covid-19 di Kota Palangka Raya dengan membagikan 100 paket sembako dan 250 paket nasi bungkus.

 

“Hari ini kami menyambangi permukiman warga disekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jl.Tjilik Riwut KM.14, dan Komplek Pasar Rajawali. Selain itu, kami juga menyambangi PPKM Mikro di Jl.Pelikan dan Jl.Pramuka,” tutup Eko. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *