Tersentak Bangun, Bunga (12) Selamat Dari Pemerkosaan

Medan (mediakomentar.com) – Jumat tgl 25oktober 2019 dinihari sekitar jam 4.00 pagi. Telah terjadi percobaan pemerkosaan terhadap bunga (nama samaran/red) anak dibawah umur  usia 12 tahun. Yang bertempat tinggal di Jl. Alumunium Raya gg. lomba lk 15 tj mulia hilir.

Pelaku tidak sempat melakukan pemerkosaan karena korban terbangun. Tapi pelaku sempat mengunting celana pendek dan celana dalam korban sebelum kabur.

Menurut keterangan Wawak korban ibu rosnah mengatakan “pelaku masuk dari belakang, Pada saat kejadian kakak korban yang bernama lia, sedang terlelap tidur di dalam kamar dan korban tidur di ruang tamu” terangnya

Korban sempat melihat pelaku tidak mengenakan pakaian sama sekali dan menggunakan sebo (penutup wajah). Melihat ada seorang pria di depannya, korban langsung menjerit memanggil kakak dan wawaknya. Dan pelaku langsung kabur melalui pintu depan. Dan sebagai barang bukti yang ditinggalkan pelaku celana korban yang sudah tergunting” tambah ibu Rosnah selaku wawak korban yang bercerita kepada awak media.

Peristiwa ini telah di laporkan ke kepala lingkungan 15 Bapak Rudi. Dan kasus ini sedang di tindak lanjuti. Sampai berita ini diterbitkan pelaku belum tertangkap. (sekar gunawan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: