Terkait Ulah Kabid Bina Marga Kab. Nias, Ini Kata Ketua LMP Kep. Nias

Gunung Sitoli-SUMUT (mediakomentar.com) Ulah Kabid Bina marga yang mensepelekan pekerjaan Ormas dalam hal ini GNPK-RI NIAS dan juga wartawan disaat mencari informasi dan berujung kepada dilaporkannya Kabid Bina Marga secara tertulis oleh GNPK-RI Nias ke Bupati Nias.

Dimana Kabid Humas Bina Marga Kab. Nias mencoba memberikan sebuah amplop yang diduga isinya berupa sejumlah uang terkait memintai klarifikasi tentang pembangunan jalan dari boto mbawe menuju desa Talafu yang diduga kurang berkualitas dan disaat awak media yang juga meminta keterangan tentang informasi tersebut yang dianggap sepele dengan meninggalkan awak media.

Menanggapi hal ini Ketua Laskar Merah Putih (LMP) se Kepulauan Nias Krizman Zebua disaat bertemu disebuah tempat (13/6) mengatakan “Mengecam perlakuan oknum Kabid Binamarga tersebut karena diduga menyepelekan pekerjaan Ormas dan Pers. Dan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Nias (Bupati Nias) agar memperhatikan perlakuan dan kinerja Pegawai yang ada di kabupaten Nias terutama  terhadap oknum Kabid Binamarga, dan meninjau kembali posisi jabatan Kabid Binamarga tersebut

Menurut amatan mediakomentar.com bahwa sebaiknya antara Pemerintah dan Mitra Pemerintah bisa menjalin kerja sama yang baik dengan menghormati tugasnya masing-masing. (Arlin M)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: