Terkait Jumlah Pegawai, Inspektorat Sidak Ke PD. Pasar Kota Medan

Medan (mediakomentar.com) – Terkait dengan terus berkembangnya isyu dikalangan karyawan PD. Pasar Kota Medan akan terus bertambah banyaknya keryawan PHL yang masuk bahkan diduga mencapai ratusan orang, membuat inspektorat melakukan sidak ke pasar-pasar dalam kelolaan PD. Pasar Kota Medan.

Menurut beberapa karyawan PD. Pasar (red) kepada awak media, kamis (1/8) bahwa “kehadiran inspektorat ke PD. Pasar Kota Medan memang sangat tepat dan kami sangat menginginkan hal itu. Sebab karyawan yang masuk selama Dirut PD. Pasar Rusdi Sinuraya sudah terlalu banyak . Dan sekarang ini PD. Pasar ibarat Kapal kebanyakan penumpang apalagi saat ini terkena badai, jadi sudah gawat daruratlah” terangnya.

Tambahnya lagi bahwa “karyawan yang dulunya masuk sebagai PHL, lalu setelah beberapa waktu yang tidak lama menjadi pegawai dan malah diberikan jabatan strategis. Malah ada PHL yang masuk sebelum masa kepemimpinan Rusdi belum juga diangkat jadi Pegawai. Kog bisa begitu, apa dasar penilaiannya?” katanya sambil menutup pembicaraan.

Sedangkan menurut karyawan yang lain bahwa “kehadiran inpektorat ke pasar-Pasar selama dalam minggu ini ikut didampingi Kepala Kepagawaian si Romel seperti di Pusat Pasar, selasa, (30/7). Dan mengecek jumlah PHL Kebersihan, Penertiban dan staff. Kami yakin apa yang dilakukan inspektorat membuat kebaikan untuk PD. Pasar Kota Medan dan kesejahteraan pegawai” ungkapnya menutup pembicaraan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *