Terkait Covid-19, Henan Gole Holding Co LTD Beri Bantuan Ke Pemko Medan

Medan (mediakomentar.com) – Berbagai bentuk bantuan dalam rangka percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Medan terus berdatangan untuk Pemko Medan. Rabu (29/4), bantuan berupa sejumlah peralatan kesehatan datang dari Henan Gole Holding Co LTD.

Bantuan tersebut diterima langsung Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi di Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (29/4). Adapun bantuan berupa 5.400 pcs surgical mask (masker bedah), 20 pcs medical protective cloth (baju alat pelindung) dan 20 pcs thermoprobe (alat pengukur temperatur) diserahkan Alamsyah Hamdani selaku penasehat hukum .

Atas bantuan tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan terima kasih. Apalagi saat ini, Pemko Medan tengah membutuhkan banyak peralatan kesehatan guna mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Medan oleh tim medis.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali mendapatkan bantuan. Ini menjadi wujud kepedulian dan semangat bersama untuk melawan Corona. Sebab, semua pihak turut serta ambil bagian dan ambil peran untuk berkontribusi melawan virus jahat ini,” kata Akhyar.

Didampingi Kadis Ketenagakerjaan Hannalore Simanjuntak dan mantan Kabag Hakda Setdako Medan Rifai Nasution serta Kabag Humas Arrahman Pane, Akhyar berharap hal serupa juga dapat dilakukan berbagai elemen masyarakat lainnya. “Kita harus yakin, semangat kebersamaan, bahu membahu, komitmen dan kerja keras yang kita lakukan mampu menyudahi pandemi ini,” ungkapnya optimis.

Sementara itu, pihak Henan Gole Holding Co LTD Alamsyah Hamdani berharap bantuan yang diberikan dapat membantu Pemko Medan mengentaskan masalah Covid-19 di Kota Medan. “Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi kita semua. Harapan yang sama juga kami inginkan agar Corona ini cepat berakhir,” ungkap Alamsyah. (Editor: Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *