Tekab Polsek Medan Area Tangkap Dua Perampok Bersenpi 4 Masih Pengejaran

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Tekab Unit Reskrim Polsek Medan area berhasil ringkus 2(dua) orang pelaku perampokan bersenpi yang terjadi di jalan Wahidin Jumat (4/6/2021) sekira pukul 17:00wib berkat Laporan Mega Chandara LP/212/K/lll/2121/SPKT/MEDAN AREA

 

Pelaku ditangkap di rumahnya didaerah Percut Sei tuan dan diketahui pelaku sempat buron. Sebelum penangkapan petugas mendapat informasi dari masyarakat dan beberapa sumber pelaku sedang berada di daerah Percut Sei tuan. Petugas yang mendapatkan informasi keberadaan pelaku langsung mengecek dan olah TKP.

 

Selanjutnya bersama Team Tekab Polsek Medan area di Pimpin langsung oleh Area Iptu Herianto .SH dan Iptu Surya SH bersama Personil Reskrim langsung melakukan pengejaran dan penangkapan. Selanjutnya TSK dan barang bukti Satu(1) Unit Sepeda Motor yang di Gunakan oleh Pelaku behasil diamankan.

 

Pada saat di ringkus menurut pengakuan dari TSK hanya mendapat bagian Rp 4 juta.(empat juta Rupiah) saja yang di terima dari rekannya bernama Lesmana juga hasil rampokan dibagi rumahnya sendiri.

 

Selanjut nya dilakukan pengembangan kembali terdeteksi satu lagi Pelaku sedang berda di dareah Berombang Labuhan Bilik Kab.Labuhan Batu Sabtu 5 Juni 2021. Saat itu juga Tem Tekab Polsek Medan Area di Pimpin langsung oleh Iptu Herianto dan Iptu Surya bersama anggota personil langsung meluncur ke lokasi keberadaan pelaku di daerah Labuhan Batu tepatnya di Sungai Berombang Labuhan Bilik.

 

Selanjutnya petugas menemukan TSK Deni Hanafi saat melintas dan langsung meringkus dan menangkap pelaku. Dari tangan Deni tidak ditemukan barang bukti dan pengakuan TSK benar telah melakukan perampokan bersama ke 6(enam) orang rekannya di jln Wahidin Kel.Pandau Hulu ll kec.Medan Area dengan korban bernama Mega Chandara (28).

 

TSK Deni mengatakan ke 6(enam) rekannya berinisial HI alias Uda , DE, L alias Les , A, L F . Dari pengakuannya mereka hanya mendapatkan 9 juta dari Lesmana yang di bagikan di rumah TSK Herman alias Uda .Selanjutnya TSK dan barang bukti di boyong ke Mako Polsek Medan Area guna Proses lebih lanjut. Dan Personil masih terus melakukan pengejara TSK lainnya terlibat perampokan.

 

Kapolsek Medan area Kompol Faidir melalui Kanit Reskrim iptu Rianto mengatakan, pelaku sempat buron berkat kerja sama anggota Tim di Lapangan Kedua pelaku berhasil di ringkus dan untuk pelaku lainnya masih dalam pengejaran ,pungkasnya. (Novrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *