Tegakkan Disiplin Propam Polres Fakfak Sidak Anggota

Fakfak, Papua Barat (mediakomentar.com) – Kepolisian Resor Fakfak dalam rangka mendisiplinkan Personil, Polres Fakfak melalui Jajaran Seksi Propam melaksanakan sidak dan pemeriksaan terhadap Personil. Hal ini menindak lanjuti STR Kapolri Nomor : STR/195/III/HUK.12.10/2021 tentang Perintah Melakukan Giat Gaktiblin.

Pemeriksaan terhadap Personil ini digelar di Lapangan Apel Mapolres Fakfak, hari senin 03 mei 2021. Giat ini dipimpin oleh Kasi Propam Polres Fakfak Aipda Rusdianto A. Saleh, dengan melibatkan Personil Sie Propam.

Pemeriksaan terhadap Personil, meliputi : sikap tampang termasuk cara berpakaian dan pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan, seperti : KTP, KTA, SIM, KIS, dan NPWP.

Selain melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan perorangan, dilakukan juga pemeriksaan terhadap Personil yang memegang Senjata Api, yang meliputi Masa berlaku Surat Izin Pemegang Senjata Api, Amunisi dan Kebersihan Senjata.

Kapolres Fakfak melalui Kasi Propam Aipda Rusdianto A. Saleh mengatakan bahwa “kegiatan ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana kesiapan Anggota dalam melaksanakan tugas.” ( Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *