Tanur Pemasak Besi PT. Growth  Asia Meledak

Medan (mediakomentar.com) – Jumat (11/8) sekitar pukul 23.00 Wib di wilayah kerja PT. Growth Asia yang terletak di Kawasan KIM terdengar suara ledakan yang terdengar mencapai ke pemukiman penduduk (+10 km).

Menedengar suara yang begitu keras, seketika masyarakat sekitar mencari sumber suara yang diketahui berasal dari PT. Grotw Asia.  Tak hayal lagi kejadian itu langsung mendapat perhatian dan menjadi kerumunan warga yang berdatangan di sekitar Kel. Kota Bangun dan Mabar yang berdekatakan dengan Wilayah KIM.

Dengan kesigapan Kapolres Belawan yang di Pimpin langsung oleh AKBP M. Ikhwan Lubis, SH, MH dengan di damping Kapolsek Labuhan Eddy Safari, SH mengetahui kejadian tersebut langsung datang ke TKP

Suasana langsung bisa dikendalikan dan Bapak Kapolsek member himbauan kepada pihak pabrik agar mengutamakan keselamatan kerja yang bekerja di industri ini

“saya memita agar septi pekerja di lengkapi seperti perlengkapan tubuh dan perlengkapan industri harus la di utamakan agar terhindar dari resiko yang tidak kita inginkan, untuk seluruh pekerja saya juga mengharapkan utamakan ke disiplinan dan berhati hati dalam menjalankan pekerjaanya” tegas kapolres.

Salah seorang pekerja dari PT GROWTH ASIA pada saat ke jadian mengatakan tidak ada korban jiwa bang “namun seorang kayawan kami terkena uap panas yang di timbulkan ledaknya tangur pemasak besi yang meledak.

Sementara rekan kami sudah di bawa kerumah sakit mitra medika jln.yosudarso  tanjung mulia medan, korban adalah manto jasner 42 tahun warga belawan tegas pekerja yang tidak mau di sebut namanya.

Humas PT GROWTH ASIA belum dapat di kompirmasi atas peristiwa ledakan tersebut. Saat ini lokasi sudaj diberikan garis police line (Novrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *