Tak Tertib Lalu Lintas Di Tilang Malah Marah Pula

Bandar Setia-DS (mediakomentar.com) Ada- ada saja tingkah anak muda yang satu ini,  saat  terjaring Razia Tim Ops Patuh 2019 Polsek Percut Sei Tuan bukannya mengakui kesalahan karena tidak menggunakan helm dan membawa surat- surat kendaraan  justru melawan petugas Satlantas dengan memoto dan memvidiokan petugas saat menjalankan tugasnya.

Aksi pemuda bernama Hendrik ini bikin geleng kepala warga Bandarsetia yang menyaksikan tingkahnya saat melawan petugas Satlantas AIPDA Rio Panjaitan yang akan menindak dengan menilang kendaraan sepeda motor yang dikendarainya saat razia berlangsung di Jl. Besar Tembung simpang Bandar Setia, Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Kamis (29/8/2019) sekira pukul 10:00 wib.

Di depan warga, Petugas dan awak mediakomentar.com Hendrik mengatakan “Aku enggak terima ditilang, ini bukan daerah wajib Razia, ku vidiokan kalian ya” ancamnya kepada petugas.

Hendrikpun sempat ribut sama seorang warga yang aktifitasnya mengatur jalan dan Hendrik menantangnya dengan mengatakan “kalau gak senang nah pukul aku kalau berani” tantangnya kepada seorang warga yang mengatur jalan.

Aksi Hedrik ini jelas saja meresahkan bagi petugas. AIPDA  Rio tak mau vidio atau foto yang direkam Hendrik viral mencederai intitusi Polri khususnya kesatuan lantas Polsek Percut Sei Tuan, apalagi vidio dibuat hoak.

“Saya tidak terima saya di foto dan di videokan oleh warga bernama Hendrik karna tidak terima di tindak petugas saat tidak membawa surat – surat kendaraan seperti SIM , STNK dan tidak menggunakan Helm” ujar AIPDA Rio kepada wartawan .

AIPDA Rio Panjaitan tetap menjalankan tugasnya menertibkan lalu lintas dan melanjutkan penertiban terhadap pengendara dan kendaraan yang dianggap tidak mematuhi peraturan.

Tak lama dari aksi tilang itu, Hendrik bersama keluarga meminta maaf kepada petugas satlantas percut sei tuan khususnya kepada AIPDA Rio Panjaitan atas aksi yang dilakukan Hendrik.

“Kami meminta maaf pak, Maklum Hendrik masih muda dan kami akan nasehati anak kami ini,” ujar salah seorang kerabat Hendrik di sertakan permohonan maaf Hendrik secara langsung kepada petugas.

(Novrizal)

Tinggalkan Balasan