Tak Tau Apa Penyebabnya, Remaja Ini Ditemukan Gantung Diri Di Kamarnya

Sergai, Sumut (mediakomentar.com) –  Dusun II Desa Tanjung Harap Kec.Serba Jadi Kab.Serdang Bedagai di gegerkan dengan ditemukan seorang remaja yang gantung diri didalam rumahnya, Rabu (05/05) sekira pukul 12.00 Wib.

Korban yang dikenal dengan nama Muhammad Rendi Tegar Agustian (16) status ikut orang tua, ditemukan warga tergantung dengan menggunakan 1 helai kain panjang warna coklat batik yang salah satu ujungnya telah terikat 1 buah tali pinggang warna hitam didalam sebuah kamar milik Halima Tuksadiah.

Berawal dari laporan Bhabinkattibmas Polsek Dolok Masihul Aiptu Homsul Huda yang mendapat kabar dari Kades bernama DERMAWAN bahwa di Dusun II Desa Tanjung Harap Kec.Serba Jadi Kab.Serdang Bedagai tepatnya di dalam rumah milik HALIMA TUSAKDIAH ada seorang laki-laki yang gantung diri dan sudah meninggal dunia.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Dolok Masihul Akp Khairul Saleh,SH melalui Kanit Reskrim Ipda Raja K Haloho,SH,M.H bersama KA SPK Aiptu Sugianto Purba dan piket Reskrim Opsnal langsung meluncur ke TKP.

Sewaktu tim Polsek tiba di lokasi, korban yang gantung diri sudah diturunkan warga. Walaupun begitu Kanit Reskrim beserta anggota inasfis dari Polres Sergai melakukan olah TKP.

Awal dan dari keterangan Kades bahwa korban sudah di bawa ke Puskesmas Serba Jadi dan lanjut ke RSU Mutiara Lubuk Pakam dan pihak keluarga keberatan jika korban dilakukan Otopsi . Selanjutnya Kanit Reskrim menyerahkan korban ke Pihak keluarga guna dikebumikan. (ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *