Tak Disangka! Kasubbid Penmas Poldasu Ekpresi Wajahnya Berubah Saat Di Vaksinasi Covid-19

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan menjadi perhatian dan sorotan awak media saat dirinya di vaksinasi covid-19.

Memang tidak disangka, Kasubbid Penmas Poldasu yang akrab dengan para awak media ini, ternyata ekpresi wajahnya seketika berubah di saat Petugas Medis dari Polda Sumut menyuntikkan lengannya dengan jarum vaksin covid-19, pada waktu penyelenggaraan Vaksinasi di Mako Poldasu, senin (15/3).

Tertangkap oleh Jepretan kamera, pada foto pertama nampak MP Nainggolan masih tersenyum dan tertawa ringan dengan awak media. Pada foto tersebut Tim Medis Poldasu masih membasuh lengan sang Kasubbid Penmas dengan kapas yang dibasuh dengan alkohol. Lengan Pak Kasubbidpun masih biasa saja dan dalam keadaan lemas.

Tetapi pada foto yang ke dua, nampak perubahan ekpresi wajah Pak kasubbid Penmas Poldasu MP Nainggolan, Dimana tampak bola mata  MP Naninggolan berubah agak melebar dan alis matapun terangkat lebih tinggi serta tangannyapun nampak seperti keras dan kaku. Ada seperti perasaan yang tersembunyi yang Pak Kasubbid Penmas ini saja yang tau dan akan keluar tetapi dicoba untuk bertahan agar tidak ketauan oleh para awak media dan Para rekan kerjanya sendiri.

Pada foto yang ke dua ini nampak Petugas Medis, tangan sebelah kanannya lagi mengusap lengan MP Nainggolan dan tangan sebelah kirinya seperti memegang Jarum suntik Vaksin Covid-19 yang telah di suntikkan ke lengan Sang Kasubbid Penmas Poldasu tersebut.

Walau ada sedikit Permintaan dari MP Nainggolan di WAG Media Poldasu agar fotonya tersebut tidak ditayangkan dan di ganti dengan yang lain. Tetapi, bagi redaksi foto tersebut merupakan foto terbaik untuk ditampilkan. Dengan alasan foto tersebut sesuai dengan acara dan Tema Polda Sumut jalani Vaksinasi Covid-19. (Rizal/red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: