Tahun 2020 Kota Yang Pernah Dapat Gelar Kota Terkotor Akan Pilkada

Oleh : Redaksi, Kamis 3 Oktober 2019

Medan (mediakomentar.com) Sejarah telah mencatat bahwa kota Medan menurut Penilaian Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK)  dari 26 Kota yang dinilai mendapat nilai terendah yang paling kotor atau jorok. Dan gelar ini terjadi di bulan Januari 2019 dan bahkan disiarkan dan diberitakan di beberapa media.

Terlepas dari suka atau tidak sukanya gelar yang telah didapat Kota Medan, saat ini (kamis, 3/10/19) banyak postingan yang beredar baik di media social mau pun di media massa bahwa banyak orang yang ingin mencalokan diri sebagai Wakil dan Walikota Medan.

Dan yang menjadi menariknya lagi, salah satu yang mencalonkan diri sebagai Walikota Medan adalah Akhyar Nasution yang saat ini menjabat sebagai wakil walikota Medan. Sebelumnya Wakil Walikota ini bersama Walikota Dzulmi Eldin mempunyai semboyan dalam pilkada tahun 2015 dan selalu terdengar dalam kampanyenya bahwa“Medan Rumah Kita” dan akhirnya Medan Kota Terjorok sebagai Rumah Kita.

Bagi yang ingin mencalonkan diri sampai saat ini dalam pantauan redaksi, belum ada memberikan selogan ataupun semboyan untuk maju dalam Pilkada tahun 2020 nanti yang akan dipergunakannya dalam kampanye.

Apakah semboyan itu hanya sebagai semboyan saja dalam kampanye pilkada dan tidak berjalan dalam saat mereka (wakil dan walikota terpilih) saat memimpin kota Medan? Semuanya akan terjawab nanti setelah mereka duduk menjabat.

Yang pasti Kota Medan yang pernah menyandang sebagai Kota terjorok Seindonesia menurut penilaian KLHK akan pilkada lagi di Tahun 2020. Dan gelar apa yang akan diraih? tergantung siapa nanti pemimpinnya. @

2 thoughts on “Tahun 2020 Kota Yang Pernah Dapat Gelar Kota Terkotor Akan Pilkada

  • 5 Oktober 2019 pada 04:28
    Permalink

    Saya kok ga setuju yang sebut hasil Penilaian Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dari 26 Kota yang dinilai terendah dan paling kotor atau jorok.

    Yang dilihat di daerah mana ya?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: