Syukuran Presiden Dan Wapres Kapolres Belawan Berolahraga Bersama TNI

Medan (mediakomentar.com) – Menyambut syukuran atas terlantiknya Presiden dan Wapres RI Kapolres Pelabuhan Belawan adakan Senam Bersama TNI Marinur Belawan untunk memperkokoh Solidaritas-Sinergitas POLRI dan TNI sabtu (26/10/2019) sekira pukul 06:00 wib.

Dalam rangka meningkatkan Sinergi Polisi dan TNI, Polres Pelabuhan Belawan kembali melakukan giat olahraga bersama dengan Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan.

Olahraga bersama ini dikuti oleh Kapolres Polres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH dan Komandan Yonmarhanlan I Belawan Letnan Kolonel (Letkol) Marinir James Munthe,M.Tr Hanla beserta 200 personil dari masing-masing kesatuan.

Diawali dengan apel bersama sekitar pukul 07:00 wib ,Selanjutnya personil melaksanakan senam bersama.

Kapolres Pelabuhan Belawan , AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH, mengatakan “kegiatan olahraga ini sengaja mengundang anggota Marinir untuk melakukan olahraga bersama dan Kami memang sengaja ngundang Marinir,” jelasnya.

Tambah Ikhwan ” mengaku, hal ini dilakukan biar lebih akrab dan tentunya lebih bisa bersinergi antara polisi dan TNI dalam Penyambutan Syukur Terpilihnya Presiden dan wapres RI untuk priode 2019 sampai 2024 “pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan senam bersama berakhir pukul 08.00 wib dengan diabaikan foto bersama.

( Rizal

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: