STIT Muhammadiyah Sibolga Jalin Kerjasama Dengan UPM Malaysia

Medan (mediakomentar.com) – STIT Muhammadiyah Sibolga kerjasama dengan Universitas Putra Malaysia (UPM) bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.
Kerjasama dijalin dikampus Niversitas Muhammadiah Sumatera Utara (UMSU) Jl. Muchtar Basir Medan Senin, (23/12) antar kedua Perguruan Tinggi yang ditandatangani Rektor UMSU Dr Agussani, M. AP dan Dekan Fakulti Pengkajian Pendidikan UMP Prof DR Samsilah binti Roslan. Disaksikan ketua STIT Muhammadiyah Sibolga Drs H Ahmad Hosen Hutagalung MA, ketua BPH UMSU H. Bahril Datuk, SE, MA.

Prof Samsilah berharap agar STIT Muhammadiyah Sibolga terus berkembang ke arah yang lebih baik. Bisa berkunjung ke Malaysia guna mendapatkan pengetahuan dibidang pendidikan dan pengajaran Islam secara komprehensif.
“UPM Malaysia terbuka bagi pengembangan kampus yang bermartabat dan berkemajuan”, katanya.
UPM memiliki luas 3.000 hektar kampus dg mengasuh 23 Fakultas termasuk fakultas agama Islam.

Ahmad Hosen Hutagalung sangat menaruh harapan kerjasama ini bisa menjadi alternatif meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Sibolga. Membangun catur darma perguruan tinggi bidang pendidikan pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat dan Al Islam dan kemuhammadiyahan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *