STIT Muhammadiyah Gelar Workshop Kurikulum Bagi Dosen

Sibolga (mediakomentar.com) – Guna menunjang kemajuan pada sisi mutu kurikulum prodi yang ada di STIT (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah) Muhammadiyah Sibolga, STIT Muhammadiyah Sibolga Gelar Workshop Kurikulum KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia) yang bertempat di Nina Burung Jalan P.Sidimpuan-Pandan Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Sibolga Ahmad Hosen Hutagalung, Yang di hadiri oleh seluruh Dosen STIT Muhammadiyah Sibolga.

Dalam penyampaiannya Ketua STIT Muhammadiyah Sibolga Hosen Hutagalung sampaikan bahwa Upaya peningkatan mutu kurikulum dan pembelajaran menjadi hal sangat esensial guna menghasilkan lulusan perguruan tinggi yang bermutu.

“meningkatkan mutu dari kurikulum dan pembelajaran adalah hal yang sangat penting, oleh karena itu kita terus berbenah agar dapat menghasilkan lulusan mahasiswa yang berkualitas”tuturnya

Dalam kegiatan tersebut, juga di selipkan Diskusi Birokrasi Kampus yang juga bertujuan untuk sebuah kemajuan dan kesejahteraan STIT Muhammadiyah Sibolga, seputar unit kemahasiswaan pun menjadi topik yang hangat dibincangkan oleh birokrasi kampus STIT Muhammadiyah tersebut.

Tidak hanya itu, nuansa silaturahmi sesama Dosen di Kampus STIT Muhammadiyah Sibolga pun terlihat hangat dengan sesi tanya jawab saat kegiatan Workshop Kurikulum KKNI tersebut berjalan sampai dengan selesai. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *