Srikandi LSM Penjara Sumut Siap Membantu Masyarakat Dan Pemerintah

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – LSM Penjara Sumut Siap Berani Benar yang diketuai Zulkifli telah Srikandi  yang merupakan salah satu Unit Lembaga dan sayap dari organisasi yang di laksanakan diPangeran kopi Polonia Jl. Karang Sari Medan (17/3).

Dalam hal ini, Zulkifli selaku Ketua DPD LSM Penjara Sumut langsung memberikan SK Kepengurusan Srikandi kepada Rosmawati, Spd selaku Ketuanya yang disaksikan oleh para pengurus lainnya.

 

Rosmawati, Spd (Ketua) yang didampingi oleh Sofiana, SH, SE (Sekretaris) dan juga Tina Sita Rohaya (bendahara) kepada media mengatakan bahwa Srikandi LSM Penjara merupakan sayap organisasi yang gunanya untuk membela kebenaran dan membantu program Pemerintah dalam peranan wanita dan membantu masyarakat menciptakan lapangan pekerjaan, melestarikan dan memperhatikan Lansia, Fakir Miskin, anak yatim dan kaum dhuafa” jelasnya

Selanjutnya, Dalam keanggotaannya Srikandi beranggota para wanita yang terbuka untuk umum bukan hanya terbatas pada keanggotaan dari LSM Penjara saja. Kepengeurusan ini terhitung tanggal 17 Maret 2021 s/d 17 Maret 2023″ Tambahnya

Harapan kedepannya membantu wanita maupun yang masih single atau sudah punya pasangan untuk dalam meningkatkan perkeonomian dan juga mengembangkan pengetahuan dibidang sosial kemasyarakatan dan lain-lain” Harapnya.

Susunan Kepengurusan Srikandi LSM Penjara

Ketua : Rosmawati, SPd, Wakil Ketua : Masri Guna Lubis,

Sekretaris : Sofiana, SH, SE, Wakil Sekretaris : Julaila,

Bendahara : Tina Sita Rohaya, Wakil Bendahara : Sri Mulyani.

  1. Biro Bidang organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan
  2. Biro Bidang Hukum dan HAM Lintas Instansi Humas dan Perlindungan
  3. Biro Bidang Media dan Infokom
  4. Biro Bidang Pekerja dan TKI
  5. Biro Bidang Keagamaan dan Kerohanian
  6. Biro Bidang Invenstigasi dan Pemerintah
  7. Biro Bidang Lingkungan Hidup, Pertambangan dan Kehutanan
  8. Biro Bidang Pertanian dan Perkebunan dan Peternakan
  9. Biro Bidang Luar Negri
  10. Biro Bidang Kesehatan.

(MA)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: