SPKT DOOR TO DOOR DI BUKA POLRES PELABUHAN BELAWAN

Medan (mediakomentar.com) Polres pelabuhan belawan mebuka Sentral Pelayanan Terpadu ( SPKT ) DOOR TO DOOR dari (Rumah ke rumah) pada selasa (8/10/19).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.dalam apel upacara pagi pada pengesahan kegiatan (SPKT ) Mengatakan.

“Kegiatan ini untuk memper mudah pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam melaporkan kejadian dan kehilangan Surat surat berharga masyarakat kusus nya di wilayah hukum polres pelabuhan belawan.

Tambah Kapolres” Untuk setiap laporan masyarakat tak perlu datang ke polres maupun polsek yang ada wilaya hukum kami namun cukup menelepon CALL Center SPKT yang ada di polres maupun polsek polsek yang ada.

Kami juga telah melampirkan nomor telpon yang suda ada,
untuk call senter ini yang perlu di ketahui.
061-694-3636 ( polres pelabuhan belawan ) atau 110.
0823-60596545 ( polsek Belawan) .
0813-6158-6705.( polsek Labuhan)
0812-6515-2844 (polsek Hamparan perak.).

Untu laporan masyarakat petugas kepolisian kami akan datang kerumah masyarakat yang melapor dengan segerah mungkin.Tidak perlu repot harus mengunjungi Polres dan Polsek.Untuk laporan masyarakat harus menunggu 20 menit saja dan petugas SPKT akan sampai di lokasi .

Ditambahkan kapolres “pelayanan yang di kunjungi hanya laporan masyarakat Kejadian wilayah dan kehilangan surat surat berharga terang kapolres.
Untuk melakukan hubungan telpon kepada layan call senter semua tidak di pungut biaya apa pun (GERATIS) juga pelayanan kunjungan petugas kepolisian.

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *