25 Januari 2022

Sosialisasi Perda Penanggualangan Kemiskinan, Edward Hutabarat Cari Jodoh

Mediakomentar.com | Medan, Sumut - Anggota DPRD Kota Medan Dapil l Edward Hutabarat menyelenggarakan sosialisasi menjelaskan Perda No 5 tahun 2015 yang mengundang 200 orang peserta di jalan Periuk Senin,(22/11) sekira pukul 13:00 wib.

Mediakomentar.com | Medan, Sumut – Anggota DPRD Kota Medan Dapil l Edward Hutabarat menyelenggarakan sosialisasi menjelaskan Perda No 5 tahun 2015 yang mengundang 200 orang peserta di jalan Periuk Senin,(22/11) sekira pukul 13:00 wib.

 

Dalam kegiatan sosialisasi tampak hadir ketua SUKMA Elvirahmi Tanjung dan Ketua JERAMI (Hendrik Marpaung ) yang mana ikut serta dalam giat sosialisasi Edward Hutabarat. Kegiatan Edward Hutabarat dengan Topik tentang penanggulangan kemiskinan ini disambut beberapa pertanyaan dari para peserta yang hadir. Para peserta sangat antusias mengikuti acara samapai selesai karna beberapa keluhan Paran peserta yang hadir dapat terjawab oleh Edward .Sehingga salah satu warga juga menyampaikan keluh kesah nya kepada Edward Hutabarat mengenai hak ganti rugi rumah di pinggiran rel yang belum terealisasi oleh pihak Pemkot.

 

Adapun canda Edward Hutabarat sempat mempromosikan status dirinya kepada warga, berstatus DUREN (duda keren) yang exist di DPRD yang peduli kepada warga juga masyarakat di wilayah kerja nya dihadapan Peserta yang berjumlah 200 orang.

 

Edward Hutabarat yang merupakan Dapil l Kota Medan Kec.Medan Barat, Kec. Medan Helvetia, Kec.Medan Baru dan Medan Petisah meminta kepada peserta yang hadir agar menyampaikan keluhan para peserta terkait dengan kemiskinan ujarnya.

 

“Edward Hutabarat mengatakan ,Bagi warga yang belum memiliki BPJS Kesehatan agar segera mengurus dan yang belum mempunyai BPJS saya siap untuk membantunya, katanya dihadapan 200 peserta yang hadir.

 

Giat sosialisasi ,Edward sangat antusias untuk mengayomi masyarakat di wilayah kerjanya Dapil 1 DPRD Medan yang mana masyarakat meminta hak nya kepada pemerintah, dari program-program yang ada seperti (UMKM, PKH, BPJS) yang belum terealisasi semua oleh pihak pemerintahan kota Medan.

 

Adapun giat tersebut dalam penyampaian nya masyarakat harus memahami tentang (Perda kota Medan Nomor 5 tahun 2015) yang di baca kan oleh pihak kader PAC PDIP kel.sei putih tengah kec.medan baru sampai selesai.Acara ditutup dengan ramah tamah dan Pembagian Nasi kota ,Kue serta sebuah bingkisan sebagai cendramata dari kegiatan . ( Novrizal )