Somasi Kuasa Hukum PT. MMH Berkah Jaya Berakhir Damai

Deli Serdang, Sumut (mediakomentar.com) – Jum’at 23 April 2021, Kuasa Hukum PT. MMH Berkah Jaya, Robbi Shahary SH melalui Law Office “Medan Legal Consultant” melakukan Somasi kepada adik-adik Mahasiswa yang tergabung pada Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Deli Serdang No. 011/ Perd/ MLC/ IV/ 2021, tanggal 19 April 2021, hal ini dilakukan PT. MMH Berkah Jaya terkait adanya tudingan atas Aksi Mahasiswa PMII Deli Serdang di MAPOLDASU pada Selasa, 06 April 2021.

Atas aksi tersebut, telah dibantah dengan tegas oleh Kuasa Hukum PT. MMH Berkah Jaya, Robi mengatakan, Somasi ini untuk yang pertama secara tertulis kita kirimkan, yang sebelumnya kita sudah somasi secara terbuka di Beberapa Media Cetak dan Media Online,”ungkapnya.

Dikatakan Robi, ” Setelah kita somasi dan minta klarifikasi atas tudingan tersebut kepada adik-adik Mahasiswa PMII Deli Serdang yakni MUHAMMAD TARMIZI (Ketua PC PMII Deli Serdang), AGIL SYAHPUTRA (Koordinator Aksi) dan MUHAMMAD ADAM SUCIPTO (Koordinator Lapangan), menyikapi somasi tersebut dan langsung mendatangi kantor PT. MMH Berkah Jaya di Medan, ” Syukur Alhamdulillah adik-adik Mahasiswa ini yang juga didampingi Kuasa Hukum nya Rekan Advokat Bismar P. Siregar, S.H.menyampaikan dan menyatakan dan mengakui pada klarifikasinya atas tudingan tersebut adalah TIDAK BENAR dan KELIRU sehingga kami (PC PMII Deli serdang) meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus PT. MMH Berkah Jaya.”ujarnya

Permohonan maaf itu dihadiri juga Munawir Pane (Direktur Utama) dan Husaini (Direktur), dan pihak Direksi PT. MMH Berkah Jaya menerima permohonan maaf dari adik-adik Mahasiswa PC PMII Kabupaten Deli Serdang dengan catatan membuat pernyataan Klarifikasi di Media selama 3 hari berturut turut dan meminta agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” Ya mumpung ini masih di hari baik dan di bulan yang baik pula (Ramadhan).

” Mudah-mudahan kejadian ini yang terakhir dan tidak diulangi kembali, Saya berharap mungkin kedepannya, menjalin komunikasi itu sangat penting, sehingga nantinya tidak terjadi lagi, jadi marilah kita bangun komunikasi yang baik, agar terjalin silaturrahmi yang tentunya dapat mewujudkan tali persaudaraan diantara kita semua.”pungkas Robi. (MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *