Siswa SD.Neg.101770 Tembung Raih Juara Dunia Karate Di Belgia

Deli Serdang (mediakomentar.com) – Muhammad Dhijey Lexsie (15) yang merupakan salah seoang siswa Kelas VI di SD. Negri 101770 Desan Tembung Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, berhasil mengharumkan nama bangsa dengan meraih juara dunia karate di Belgia.

Prestasi yang diraihnya dengan mengikuti kategori Komite (Tarung) dengan meraih medali emas dan Kategori kata (peragaan jurus) denganmeraih medali perak.

Dalam kepulangan dari luar negri Muhammad Dhijey Lexsie di dalam ruangan VIP Bandara Kuala Namu,  disambut langsung oleh Wakil Bupati Deli Serdang H.M.A.Yusuf Siregar,  Sekretaris Disdikpora, Camat Percut Sei Tuan Drs.Khairul Azman Hrp.MAP, Korcam PST.Juniser, MPD, Ketua KONI DS.Khairullah Siregar S.Pd.l. , Jeffry Nico Revality (Pelatih Karate SR.2000), Orang Tua sang juara Dunia, Panji ( Ketua Dojo Karate 2000 ) serta para Dewan Guru SD.Neg.101770yang beralamat  Jl.Besar Tembung Desa Tembung Kec.Percut Sei Tuan.Kab. Deli Serdang. Kamis (14/11/19) sekitar pukul 1400 Wib.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih Muhammad Dhijey Lexsie yang bisa menjadi juara dunia di bidang olahraga karate dan ini pasti tidak lepas dari dukungan masyarakat, orang tua, guru, pelatih dan yang lainnya. Yang pasti apa yang telah diraih Muhammad Dhijey Lexsie sudah mengahrumkan nama Kab. Deli Serdang Sumatera Utara. Dan untuk itu atas nama Pemerintah Kab. Deli Serdang saya ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih” terang Wakil Bupati. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: