Siputih Membawa Pelaku Penyalah Guna Ke Jeruji Besi Polsek Sunggal

Medan, Sumut (mediakomentar.com) Gerak gerik yang mencurigai, setelah digeledah ternyata ada paket sabu-sabu Prita berinisial MR di gelandang ke Mako Senin (19/10) sekira pukul 14:00 wib.

Adanya laporan dari masyarakat ada lokasi yang sering dijadikan tempat teransaksi Narkoba. Selanjutnya Team Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan langsung terjun ke lokasi dan berhasil menangkap Pria yang dicurigai.

Pada saat tertangkap tangan oleh petugas, seorang pria berinisial MR bin N (41) warga jalan Glugur Rimbun Kec. Pancur Batu kedapatan mengantongi sabu-sabu di sakunya ketika berada di jalan Pondok Indah Desa Tanjung Anom Kec. Pancur Batu Kab.Deli Serdang.

Demikian disampaikan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H., S.I.K., M.H melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, SE, MH, saat ditemui di ruang kerjanya pada Rabu (21/10).

Budiman menjelaskan, penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di lokasi sering terjadi transaksi dan peredaran gelap Narkoba. Selanjutnya Team melakukan penyelidikan ke lokasi yang di sebut dipimpin Kanit Reskrim.

Melihat seorang pria dengan gerak gerik yang mencurigakan petugas langsung merhentikan pria tersebut. Dan sewaktu diperiksa ditemukan di saku celana bagian belakang sebelah kiri 1 (satu) Paket kecil Shabu dalam Plastik Klip Transparan.Setelah di intorgasi pria tersebut mengakui itu adalah barang miliknya. Selanjutnya pelaku langsung diamankan ke mako guna penyidikan lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pelaku melanggar pasal 111 ayat (1) sub 114 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun ke atas. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: