Si Jago Merah Lalap Rumah Warga, Satu Orang Tewas Terbakar

Nias (mediakomentar.com) Nozima Mendrofa (58) tewas terpanggang dalam kebakaran rumah yang terjadi di Desa Onombongi Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias, sekitar pukul 21.00 Wib malam, Rabu 24/10/2019.

Informasi tersebut di sampaikan Babinsa Koramil 02 Gido Serka Elibudi Laoli dan Kopda Sapta Larosa yang turun langsung ke tempat Kejadian,Kamis (24/10/2019)

“Kami dari Babinsa koramil 02 Gido telah datang TKP sesuai dengan informasi dari warga setempat di TKP, Pada Hari Rabu tanggal 23/10/2019 pada pukul 16.00 Wib Sore Hari Natisokhi Laoli (suami korban) Umur 60 Tahun pergi dari rumahnya menuju rumah famili dengan jarak 1,5 km dari rumahnya dan tak ada rumah lain di sekitar rumahnya karena lokasi rumahnya di bangun di pertengahan kebun sehingga tidak terdengar pada semua orang atas kejadian tersebut”ujar Serka Elibudi Laoli.

Sekitar Pukul 21.00 Wib, Suami Korban Natisokhi Laoli (A.Afe Laoli) Pulang kerumahnya ketika dia sampai kerumahnya dia melihat kobaran api sudah begitu dan sudah enggak bisa lagi berbuat apa-apa untuk mengatasi kobaran api.

“Seketika itu juga dia berteriak dan memanggil-manggil istrinya yang sedang terbaring sakit di tempat tidur dan istrinya tak kunjung terlihat olehnya, lalu dia berlari memanggil warga desa yang cukup lumayan jauh dari tempat rumahnya dan dia menjelaskannya atas kejadian menimpanya.

Kemudian Pada Hari kamis (23/10/2019) Pukul 10.00 Wib Pagi,Masyarakat bersama Babinsa Koramil 02 Gido, Polsek Hiliduho dan Staf Kantor Camat Hiliserangkai datang Ke TKP.

Kondisi korban terbakar di sekujur tubuh sehingga mengakibatkan meninggal dunia dan bersama-sama membantu penguburan Alm Nozima Mendrofa. Dari Hasil penyelidikan Sementara api berasal dari dapur korban.”Jelasnya dengan lengkap.

(Korwil/Sumut)

Tinggalkan Balasan