Sering Buat Keributan, 3 Remaja Ini di Ringkus Polsek Medan Area

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Mendapat informasi keributan dua kelompok, Kapolsek Medan Area melalui Kanit Reskrim bergerak cepat ke lokasi kejadian di jalan Mandala (tangguk Bongkar) Rabu (10/03/21).

Informasi yang dihimpun awak media, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH,MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH media mendapat informasi telah terjadi keributan dua kelompok anak dibawah umur. Kedua kelompok tersebut saling lempar-lemparan bahkan mereka sering melempar Masyarakat yang melintas di jalan Mandala.

Setelah personil Reskrim Polsek Medan Area yang dipimpin langsung kanit Reskrim Iptu Rianto SH tiba di lokasi, langsung senyap karena masing-masing kabur saling menyelamatkan diri. Kemudian personil Tekab Medan Area mengejar para pelaku anak di bawah umur dan akhirnya para pelaku 3 oarang berhasil tertangkap dijalan jermal 1 Kec.Medan Denai.

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan Tekab Polsek Medan Area berinisial R , H ,dan B langsung di boyong ke Mako Polsek Medan Area untuk di periksa. Setelah di periksa ketiga pelaku anak dibawah umur mengaku bersalah karena sering membuat keributan.

“Anak dibawah umur (pecahan botol) ini sering melempari masyarakat/pengemudi yang melintas di jalan Mandala (Tangguk Bongkar) pungkas Rianto kepada awak media.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto, SH, Mengucapkan terimakasih banyak kepada warga yang sudah mau peduli melapor kejadian keributan didaerah tempat tinggalnya. Dan atas laporan dari Masyarakat suasana di lokasi keributan kembali tenang dan kondusif ,”Kata Iptu Rianto, SH, kepada awak media. (novrizal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: