Seorang Pemimpin Selalu Akan Menjadi Sosok Yang Ada Kesalahan Dimata Anggotanya

Jakarta (mediakomentar.com) – Sabtu (25/04/20) Menjadi seorang pemimpin bagi suatu kelompok baik sekala kecil maupun besar bukan lah hal yang gampang dan bukan merupakan suatu hal yang begitu sempurna.

Seperti yang dikatakan Bang Noven Sahputra yang merupakan Ketua Deputi Organisasi Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dan juga Pimpinan Umum mediapurnapolri.net sambil mengucapkan selamat menjalankan ibadah Ramadhan kepada seluruh anggota FPII se indonesia di WAG  mengatakan bahwa

” Seorang Pemimpin selalu akan menjadi Sosok yang pasti ada kesalahan dimata Anggotanya. Akan tetapi Mereka yang menyalahkan Lupa bahwa kita sesama Manusia adalah Makhluk tidak Sempurna yang mempunyai kekurangan dan keterbatasan.

Seseorang yang berharap lebih dan adanya Niat sesuatu akan Berteriak dan Menyalahkan kepada Pimpinan jika apa yg diharapkan/tujuannya tidak tercapai sesuai dengan keinginan. Biarkan Waktu yang menjawab dan Percaya Tuhan tidak pernah tidur.

Berjalanlah sesuai dengan Kolidor/Jobdesknya secara Profesional kita jalankan dan bersyukur selalu dengan apa yang kita alami karena itu Adalah salah satu Rencana yang Indah untuk kehidupan kita yang Tuhan telah rencanakan.

Jadilah Diri Sendiri dan selalu berpikir positif, tangkalkan Ego dan Dengarkan Suara Orang Lain karena kita adalah Makhluk Sosial yang Hidup saling membutuhkan kelak.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1441 H/2020 bagi yang Menjalankan dan yang tidak menjalankan Mari kita saling menghormati dan Menghargai Sesama kita.

Noven.S
Ketua Deputi Organisasi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: