Sempat Hilang Dua Hari, Polrestabes Medan Berhasil Temukan Anak Hilang

Medan (mediakomentar.com) – Polrestabes Medan berhasil menemukan anak yang dinyatakan hilang oleh Orangtuanya dari Sekolah Yayasan Harapan Mandiri pada Rabu 14 Agustus 2019.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan, Adrian Pratama Syahputra (12) berhasil ditemukan oleh Plh Kapolsek Deli tua Kompol Aron Siahaan,SH,Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim Polsek Delitua pada Jumat, 16 Agustus 2019, pukul 16.00 Wib di rumah Kediaman Buk Inong yang merupakan tetangga lama dari korban di Komplek Bumi Serdang Damai (BSD) Desa gara gara Kec. Patumbak – Deliserdang.

“Awalnya petugas kita mendapat laporan dari Ayahnya, bahwa anaknya telah hilang dari Sekolah pada Rabu 14 Agustus 2019 sekira pukul 14.00 wib. Dari laporan tersebut, kemudian petugas melakukan pencarian ke tempat Sekolah si Anak dan melakukan interogasi terhadap Kepala Sekolah, serta kepada beberapa orang Guru BP di Sekolah,” kata Kapolrestabes Medan yang didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira.

Setelah itu, petugas juga melakukan penyelidikan ke rumah orang tua korban yang berada di Komplek Perumahan Marindal Mas, Marindal.

“Jadi ketika petugas sedang berkoordinasi dengan orang tua korban di rumahnya, tiba – tiba orang tua korban mendapat kabar bahwa anaknya yang dinyatakan hilang ada yang melihat naik sepeda di Komplek Perumahan Bumi Serdang Damai,” ujarnya.

Mendapat informasi tersebut, selanjutnya petugas bersama orang tua anak langsung berangkat ke lokasi Komplek Perumahan Bumi Serdang Damai untuk melakukan penyelidikan.

“Setibanya petugas di Komplek Bumi serdang Damai, ternyata benar bahwa anak tersebut ada di rumah Ibu Inong dalam keadaan sehat, dimana ibu Inong tersebut merupakan tetangga alamat lama dari orang tua korban,” jelasnya.

Atas ditemukannya sang anak tersebut, Irwan selaku Ayah  dari sih Anak mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepolisian yang telah menemukan anaknya dalam keadaan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *