Sempat Di Jatuhkan, Akhirnya ST Ngaku Paket Sabu Itu Miliknya Kepada Tekab Medan Kota

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Petugas Tekab Polsek Medan Baru menangkap seorang pemakai narkotika jenis sabu di Jalan Parang II Kel. Kwala Bekala Kec. Medan Johor, Rabu (30/12).

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menyebutkan dari tangan pelaku berinisial S.T (50) warga Jalan Parang II Kel. Kwala Bekala ditemukan 1 bungkus plastik kecil transparan.

“Awalnya petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Parang II Kel. Kwala Bekala Kec. Medan Johor sering terjadi transaksi peredaran narkoba,”sebut Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Kamis (07/1/2021).

Dari informasi itu petugas selanjutnya turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan melihat gerak gerik pelaku mencurigakan sedang berada di tempat tersebut.

“Jadi saat petugas melakukan penangkapan, pelaku dengan tangannya menjatuhkan benda berupa 1 bungkusan plastik kecil ke tanah. Saat di sita, ternyata bungkusan tersebut berisi paket sabu,”kata Kanit Reskrim.

Guna penyidikan lebih lanjut, petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru.

“Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku membeli sabu tersebut di Namo Gajah seharga Rp. 100.000,- dan akan memakai sabu di rumahnya,”pungkasnya. (rizal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: