Selalu DiViralkan Oleh Oknum LSM, Ini Kata Polantas Percut Sei Tuan

Medan (mediakomentar.com) Beredarnya video di youtube dan Facebook terkait Giat Razia Polantas Percut Sei Tuan, ini kata kanit Polantas IPTU JH Panjaitan, selasa (30/7)

“Setiap kami melaksanakan Giat Razia di wilkum kami selalu saja kegiatan kami direkam dan di viralkan sama oknum yang mengaku dari Lembaga LSM berinisial JN. Ketika saya konfirmasi bapak dari mana ? kenapa setiap operasi Giat kami Bapak rekam (dokumentasikan) ada apa?……

Namun ketika Kanit Lantas Percut Sei Tuan IPTU JH Panjaitan konfirmasi langsung kepada Oknum yang diketahui bernama Joniar Nainggolan yang mengaku dari LSM tersebut menjawab “Saya dari Lembaga Ketua LSM PEKAT” katanya.

Tambah IPTU JH Panjaitan Razia yang kami gelar di wilkum kami lengkap kenapa selalu saja di viralkan inikan tugas kami sebagai Polisi. Giat Razia yang kami gelar untuk mengurangi tindak kejahatan karena sudah banyak laporan dari masyarakat Percut Sei Tuan yang kehilangan sepeda motornya.

Dengan dilaksanakannya Giat Razia kendaraan bermotor di jalan, kami tau mana kendaraan yang memiliki surat kendaraan mana yang tak memiliki surat kendaraan.

Seorang petugas Polantas bernama AIPTU Tanjung juga menambahkan, selasa (30/7) “Setiap kami lakukan Giat Razia Oknum yang mengaku dari Lembaga LSM PEKAT selalu saja merekam kegiatan kami di JL. Cemara lewat SPBU Cemara dari mulai Bulan Desember 2018 sampai di bulan July 2019 pada hari sabtu di jalan Letda Sujono Bandar Setia katanya kepada awak mediakomentar.com .

Tambah AIPTU Tanjung Padahal Giat yang kami gelar masyarakat tidak ada yang keberatan bahkan sangat berterimakasih dengan adanya razia yang mau melakukan tindak kejahatan langsung dapat di amankan oleh petugas kata AIPTU Tanjung kepada awak mediakomentar.com

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: