Satgas MAPAN Bersama Satpol PP & Masyarakat Amankan Lagi Penjual Obat Tipe G i Bekasi

Bekasi, Jabar (mediakomentar.com) – Maraknya peredaran obat tipe G menjadi permasalahan yang khusus bagi Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia, pasalnya obat tipe G ini memiliki efek serupa bahkan bisa lebih dahsyat dari Narkoba,ini berpotensi menjadi narkotika jenis baru (New Psychoactive Substances) yang dimanfaatkan sindikat untuk berlindung dari jeratan hukum narkotika.

SATGAS MAPAN Bekasi kembali berhasil mengamankan lagi penjual obat tipe G di wilayah Bekasi,yang dibantu oleh Satpol PP serta masyarakat.

Saat dikonfirmasi Ketum MAPAN Indonesia RD75 membenarkan bahwa kembali lagi SATGAS MAPAN amankan penjual obat Tipe G di Bekasi.

” Ya benar, sekitar jam 5 sore tadi saya di infokan oleh team Satgas Mapan Bahwa telah amankan lagi penjual obat tipe G di Bekasi.

Inilah bukti bahwa Kami takkan pernah berhenti dan takkan pernah main -main untuk terus bergerak bersama masyarakat dalam memberantas peredaran obat terlarang tipe G di wilayah Bekasi,dan Kami tidak akan segan-segan untuk menutup toko-toko yang sudah menyalahi aturan menjual obat-obatan terlarang Tipe G yang akan merusak generasi muda penerus bangsa”ujarnya,Selasa (23/2/2021).

Sambung RD75,” Kita ketahui, beberapa bulan ke belakang 2 penjual obat tipe G Kami amankan dan sekarang ada lagi, Kita sikat lagi sampai habis. Sampai Bekasi benar-benar bersih dari peredaran narkoba maupun obat terlarang Tipe G.”paparnya.

“Untuk itu Kami MAPAN Indonesia melalui SATGAS MAPAN Bekasi dibantu oleh Satpol PP serta masyarakat, akan terus bersinergi untuk menjaga Kabupaten Bekasi dari peredaran narkoba maupun obat terlarang Tipe G dan tak lupa juga kepada aparat penegak hukum agar memproses para pelaku sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan” tutup RD75. (Sumber: MAPAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: