Sat Res Narkoba Dan Jajaran Polrestabes Medan Ringkus 11 TSK Pengedar Narkotika

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Kapolrestabes Medan Kombespol Riko Sunarko Pimpin Pemusnahan Narkotika jenis sabu-sabu dan Pil Extacy bertempat di halaman Sat Res Narkoba Mapolrestabes Medan jalan HM Said rabu (05/08/20) sekira pukul 11:00wib.

Konfrensi Pers Pemusnahan Narkotika dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombespol Riko Sunarko didampingi wakasat Narkoba Kompol Dolly Nainggolan serta di hadiri petugas dari BNN Sumut, Penggiat Narkoba, Tokoh masyarakat dan Kejari Kota Medan dalam pemusnahan barang bukti Narkoba sabu-sabu seberat 67 Kg dan Pil Extacy 10 ribu butir dari 11 orang TSK.

Dalam konfrensi Pers dipaparkan langsung oleh Kapolrestabes Medan dan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan pemusnahan sabu-sabu seberat 67 kilogram (kg) dan 10 ribu butir pil ekstasi yang berhasil di ungkap Polsek jajaran bersama personilnya.

Dari hasil penangkapan barang bukti yang disita dari 11 orang tersangka yang ditangkap dari lokasi yang berbeda di Kota Medan oleh Polsek jajaran Polrestabes Medan dan Satuan Narkoba Polrestabes Medan baru-baru ini.

Kapolretabes medan mengatakan dalam konfrensi persnya,” dari 11 TSK ini yang ditangkap ada juga yang ditembak mati, ” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di dampingi Wakasat Narkoba Kompol Doli Nainggolan.

Masih katanya,”barang bukti yang dimunsnahkan ini khusus sabu – sabu bernilai 65 miliar dan pil ekstasi bernilai 2 miliar rupiaj. Poksek jajaran maupun Personil kita tetap rutin menindak para pengedar narkotika jenis sabu-sabu, pil extacy maupun daun ganja kering di Kota Medan.

Sambung Riko Sunarko,”Saya berharap masyarakat juga tidak segan bekerja sama dalam pemberantasan narkotika di Kota Medan.Dengan adanya kerjasama yang baik petugas terbantu dan tidak sulit untuk melakukan pemberantasan dan penindakan narkotika di Kota Medan, ” pungkasnya. (Rizal)

 

Tinggalkan Balasan