Sat Lantas Polres Sergai Melaksanakan Patroli Giat Asmara Subuh, Masa Berkerumunan Dibubarkan

Sergai, Sumut (mediakomentar.com) – Kegaiatan kumpul-kumpul di pagi hari yang dimulai dari selesai sholat subuh sampai menjelang matahari terbit yang dikenal dengan istilah Asmara Subuh, pada masa pandemi covid-19 saat ini, merupakan suatu perbuatan yang berpotensi untuk semakin luasnya dan mempercepat terjadinya penularan Covid-19.

Demi menghindarinya terjadi penyeberan Covid-19 semakin aktif dan juga demi menghindari terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, maka Polres Sergai Polda Sumatera Utara melalui Sat Lantas melakukan patroli subuh dibeberapa titik lokasi, Selasa (04/05)

Adapun Lokasi kegiatan patroli dan pengamanan Asmara Subuh adalah sbb: 1.  Replika Perbaungan, 2.  PLy over tol sei sijenggi, 3. Lapangan Sei Bamban, 4. Lapangan Bola Martebing dan 5. Pekan Pasar Bengkel.

Dalam melakukan Patroli kali ini, Terlihat Tim Sat Lantas yang yang terdiri dari 1. AIPTU Nyasimin, 2. AIPTU S Barus, 3. AIPTU Ismail, 4. AIPDA BD Sinaga, 5. AIPDA J Sirait, 6. BRIPKA Ricki Husin, 7. BRIPKA Suwarno, 8. BRIPKA Gibson Siregar, 9. BRIPTU Ari P dibantu oleh para staff, selain mengatur lalu lintas dan pengamanan juga membubarkan masa yang kedapatan berkerumunan. Sembari memberikan penerangan tentang bahaya covid-19 dan menghimbau masyarakat agar membubarkan diri dan pulang kerumah.

Sikap bersahabat dan tegas dalam prokes tetap diterapkan tim demi menjaga keselamatan dan kesehatan bersama. Masyarakat yang melakukan kegiatan asmara subuh yang didominasi oleh para remaja akhirnya mengikuti saran dan dari petugas Satlantas.

Tak lupa dalam kegiatan Patroli asmara subuh tersebut, Satlantas Polres Sergai membagi-bagikan masker kepada masyarakat sembari memberritahukan akan bahaya Covid-19 dan tetap menjalankan Protokol kesehatan. (ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *