Sambut Panen Tebu, Karyawan Perkebunan Kuala Madu PTPN II Adakan Syukuran

Langkat (mediakomentar.com) PTPN II Kebun Kuala Madu Langkat Sumatera Utara menyambut kegiatan panen tebu TG 19/20 yang direncanakan di bulan Maret 2020 dengan mengadakan acara syukuran kumpul bersama jajaran Karyawan dan memberi tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Foto: Bapak Nazmi (Askep)

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor perkebunan Kuala Madu di Jl. Medan Stabat, Jumat (28/02/20) berlangsung dengan khidmat dan penuh kekeluargaan.

 

Bapak Nazmi yang merupakan ketua panitia acara yang juga merupakan Askep Perkebunan dalam kata sambutannya mengatakan “semoga panen kali ini yang ditargetkan mencapai 90 Ton bisa tercapai dan dengan kualitas tebu yang baik” terangnya

Foto: Bapak Edi Marlon (Manager)

 

Selanjutnya Bapak Edi Marlon selaku Manager Perkebunan dalam sambutannya didepan para karyawan mengatkan “saya berharap disaat kita nanti melakukan panen agar mengikuti Standard Operasional Prosedur (SOP) agar keselamatan dalam bekerja bisa terjamin”harapnya

Selanjutnya Bapak Manager yang terkenal ramah ini melanjuti acara dengan pemberian tali asih kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa dan ditutup dengan doa.

Diakhir acara para karyawan menyempatkan diri untuk bernyayi bersama dengan alat musik yang sudah disediakan. (Red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: