Sambut Hut Bhayangkara Ke – 74 ” Polsek Serbelawan Gelar Gotong Royong


Simalungun,Sumut(mediakomentar.com) – Sambut Hut Bhayangkara ke – 74, Polsek Serbelawan bersama Forkipinca Kecamatan Dolok Batu Nanggar menggelar kegiatan gotong royong, Jumat(26/06/2020), Di Kelurahan Serbelawan, Kec.Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun

Rangkian kegiatan gotong royong dihadiri oleh Camat Dolok Batu Nanggar Susilo,SH,Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar, Kanit Reskrim Ipda.Kago Saragih,Kanit Intel Ipda.L.Panjaitan, Ketua Ranting bersama pengurus Bhayangkari,Anggota Koramil – 05/Serbelawan ,Lurah Serbelawan Lasma Br.Damanik,Seluruh anggota Polsek Serbelawan,Staf Camat dan Staf Kelurahan.

Kegiatan Gotong royong membersih Sampah di sepanjang Jalan Merdeka Serbelawan,Membersihkan Rumah Ibadah Mesjid dan Gereja,Serta memangkas rumput dan pohon.

Kapolsek Serbelawan Iptu.Abdullah Yunus Siregar menyampaikan terimakasih kepada Camat, Koramil dan seluruh anggota Polsek Serbelawan yang telah bekerjasama dalam kegiatan gotong rotong dalam menyambut Hut Bhayangkara.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini diharapkan tetap dilaksanakan dimasa masa yang akan datang, Sehingga masyarakat sadar untuk tetap melaksanakan gotong royong karna dengan bergotong royong lingkungan kita akan bersih, Harap Kapolsek AY.Siregar.

Sementara Camat Dolok Batu Nanggar Susilo, SH, sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong yang di prakarsai oleh Kapolsek Serbelawan,kedepan kegiatan seperti tetap kita laksanakan , Kata, Susilo(Dmk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *