Sambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Camat Sei Balai Dan Singapore Land Berbagi Tali Asih

Batubara, Sumut (mediakomentar.com) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, KRT Hanafi selaku Camat Kecamatan Sei Balai bersama Dirut Singapore Land Waterpark Jhonatal Pangaribuan, Kades Sei Balai Elvis Afianto, Kades Perjuangan Erwin Zunaidi, Pasi Intel Yonif 126 Kala Cakti Lettu Situmorang dan Bhabinkamtibmas Perjuangan Aiptu H.Siagian, memberikan bantuan sembako tali asih kepada 150 anak yatim piatu dan lansia di SingaporeLand Waterpark Batu Bara pada tanggal 22 April 2020.

Ramadhan merupakan bulan penuh pahala dan berkah. Selain menjalankan ibadah puasa, banyak bentuk ibadah lain yang dilakukan, salah satunya menyantuni anak yatim piatu. Bertepatan dengan momen Ramadhan 1441 H. Camat Kecamatan Sei Balai KRT Hanafi berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan lansia.

Anak yatim piatu dan lansia yang diberikan bantuan sembako berasal dari beberapa desa yang berada di kecamatan sei balai seperti Desa Sei Balai, Desa Perjuangan dan Desa Benteng Jaya.

Dalam pidatonya KRT Hanafi mengatakan kepedulian membantu orang lain seperti ini akan mendatangkan banyak manfaat.

“Kepedulian ini akan berbuah pada siapa saja yang membantu orang lain. Setahu saya akan mendapatkan manfaat yang lebih dari pada yang dibantu”, ujar KRT Hanafi Selaku Camat Kecamatan Sei Balai

Dengan adanya bantuan sembako ini, KRT Hanafi berharap dapat membantu anak yatim piatu dan lansia di masa pandemi Covid-19 menjelang bulan suci Ramadhan. (Berliman Nduru)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: