Rutin Nyambangi Anak Yatim Piatu Ustad Ucapkan Terima kasih Kapolres Pelabuhan Belawan

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH.MH memberikan Santunan kepada 50 anak yatim piatu yang berada di wilkum Mapolres Pelabuhan Belawan Jumat (30/72021).

 

Dalam kegiatan Jumat Barokah menyambangi anak Yatim Piatu ,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R. Dayan SH.MH didampingi oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH.M.Si, Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Jamalus dan personil Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan dan Bapak Ustad Yono.

 

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, dirinya rutin memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar lingkungan Polres Pelabuhan Belawan sebagai wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga sekitar.

 

Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut tampak para anak yatim yang hadir memanjatkan doa untuk keamanan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan wabah pandemi Covid-19 semoga cepat berakhir” harapnya.

 

Mewakili para anak yatim ustad Yono mengucapkan, “terima kasih banyak atas kepedulian Kapolres kepada mereka anak yatim yang rutin memberikan santunan untuk meringankan beban kehidupan apa lagi di masa Pandemi Covid 19 dan di perpanjangnya PPKM Darurat sangat membantu. Semoga Allah S.W.T memberikan umur yang panjang dan kesehatan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan seluruh personel serta jajarannya,”pungkas Ustad Yono.

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *