Rutan Kelas I Medan Apel Dalam Rangka Deklarasi Meuju WBK dan WBBM

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Keluarga besar Rutan kelas l Medan melaksanakan apel Deklarasi janji kinerja pembangunan zona integritas dan menuju WBK dan WBBM tahun 2021 bertempat di Aula Rutan kelas l Medan jalan Pemasyarakatan Tanjung Gusta Medan Rabu (24/02) sekira pukul 09:00wib.

Dalam acara Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih, turut di saksikan langsung oleh Bapak kakanwil Sutrisno, kepala divisi, forum komunikasi pimpinan daerah, dari Kapolrestabes Medan diwakili oleh Kabag OPS, Dandim 0201/DS Letkol Inf.Agus Setiandar.S.Ip., kementrian Hukum dan HAM, Ketua PN diwakili oleh pak sugeng, Kejari Medan diwakili oleh Kasi Pidum P.Sihombing selaku kepala pemasyarakatan, Kalapas mewakili Walikota Medan, Danramil, Ketua Ombusman Sumut Kapolsek Medan Hevetia Kompol Pardamean Hutahean, dan Camat Medan Helvetia Andri Mario.S.sos.

Dalam melaksanakan zona integritas ada 6(enam) area perubahan manajemenya kata Pak Theo. Dan hakekat kita sebagai aparatur sipil negara adalah melayani dan bukan di layani jelasnya.

Pertama merubah mensed anggota agar melayani masyarakat karna kita sebagai pelayan masyarakat dengan menerapkan 5 S senyum, salam, sapa, santun dan solutif.

Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada Instansi atau Lembaga yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen bersama untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi, birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Kegiatan ini dilaksanakan dilapangan Apel Utama Rutan Kelas 1 Medan dan kegiatan ini dilaksanakan secara hikmad.

Karutan kls I Medan, Bapak Theo berharap, semoga kedepannya Rutan Kls 1 Medan dapat mengwujudkan menuju WBK dan WBBM dengan baik dan Rutan Klas I Medan mendapat perhargaan menjadi Rutan Klas 1 Medan yang memperoleh keberhasilan mencapai WBK dan WBBM. (novrizal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: