Rumah Singgah Starpink, Wadah Bagi Penderita Kanker Payudara

Medan (mediakomentar.com) – Rumah Singgah Starpink yang terletak di Jl. Cemara no. 25 Kota Matsum Medan Sumatera Utara terus berkembang dengan baik seiring waktu terus berjalan.

 

Rumah singgah ini didirikan oleh Ibu Diah Retno Wilaks kusumaningtyas yang merupakan Mantan direktur rumah sakit Tengku Mansur Tanjung Balai dan Mantan Direktur Rumah Sakit Haji Provinsi Sumatera Utara.

 

Dengan Prinsip menolong yang dimiliki Ibu Diah Retno ini dan menjadikan hobi yang menyenangkan akhirnya menjadi orang yang sangat berguna bagi orang lain.

Saat ditemui di Rumah singgahnya, Rabu (11/03/20) Ibu Diah Retno ini menceritakan  tujuan mendirikan Rumah singgah ini kepada awak media.

 

“ saya mendirikan rumah singgah ini 3 tahun lalu dan bertujuan untuk investasi akhirat kelak dan mencari kesibukan di masa pensiun saya dan dengan harapan kedepannya STARPINK ini di kenal masyarakat luas sebagai wadah bagi penderita kanker payudara (ca Mamae) agar mempunyai teman berbagi informasi dalam menjalankan perobatan” ungkapnya (red)

7 thoughts on “Rumah Singgah Starpink, Wadah Bagi Penderita Kanker Payudara

  1. Semoga Allah memberikan balasan setimpal bagi niat baik dan usaha mu buk diah,doah kami agar ibu sehat selalu.

  2. Sukses terus buat Star Pink…
    Semoga makin banyak para pasien kanker yanh terbantu dengan adanya rumsing Star Pink…
    Sehat2 trus buat kita semua dan para warrior cancer dimanapun kalian berada…
    😍😍😍💪💪💪

  3. Insyaallah kedepannya makin dikenal dan makin maju ibu Dokter.. Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan. Amin. Tetap semangat ibu..

  4. Sukses selau buat Star Pingk dan semoga semangkin kompak, dan semangkin berjaya💪💪💪

  5. Terimakasih atas support dan doanya ya.. semoga rumah singgah ini menjadi sarana silaturahmi bagi pasien dalam kota maupun luar kota..dan kompak selalu kepengurusan nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *