Reza Sang Jambret Gagal Aksi Dan Gol Di Polsek Pancur Batu

Tanjung Anom, DS (mediakomentar.com) Sungguh sial nasib si Reza ini, karena aksinya jambretnya diketahui warga akhirnya diapun harus di boyong ke Polsek Pancur Batu.

Kejadia yang terjadi di desa Tj. Anom pada hari minggu (14/7) sekira pukul 13.00 Wib. Reza (29) pelaku jambret melakukan aksinya di belakang lapangan lapangan sepak bola.

Dimana pada saat itu korban yang bernama lilies Surianti Hutasoit (43) berjalan di jalan setapak yang berada di belakang Lapangan sepak bola Tj. Anom.

Melihat keadaan sepi sang pelaku langsung menghampiri korban dan merampas tas korban. Sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku. Sambil berteriak minta tolong, korban terus melakukan perlawanan.

Lalu datanglah seorang lelaki lagi menghampiri korban. Dikirain mau menolong korban tapi malah membantu sang penjambret dengan merampas tas korban.

Mendengar ada jeritan dari korban, salah seorang warga yang bernama zulkarnain nst langsung lari melalui belakang rumahnya menuju TKP.

Karena aksinya diketahui warga, reza coba kabur bersama temannya. Tapi, sialnya baginya karena Reza pelaku jambret akhirnya ketangkap juga oleh warga.

Dalam kejadian ini sang korban mengalami lecet dan kehilangan Satu buah HP merek VIVO merek V9.

Selanjutnya korban dan pleaku bersama warga membawa persoalan ini ke Polsek Pancur batu. Dengan barang bukti 1 buah tas hitam dan kotak HP VIVO V9. (josua Giawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *