RD75: Penerimaan CPNS Di Priangan Timur Jawa Barat Sarat KKN, Masyarakat Diminta Waspada

Jakarta (mediakomentar.com) – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah mulai dibuka, berbagai Formasi sudah disiapkan, namun terkadang dalam penerimaan CPNS itu banyak oknum-oknum yang bermain di dalamnya, dan sudah terkoordinir dengan rapi.

 

Penerimaan CPNS di Priangan Timur mulai dari Garut, Tasik Kab/Kota, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran, tidak bisa dipungkiri ada oknum yang bermain untuk meluluskan Calon CPNS itu sendiri dengan biaya administrasi yang begitu Fantastis.

 

” Ya penerimaan CPNS, Khususnya di Priangan Timur mulai dari Garut, Tasik Kab/Kota, Ciamis, Banjar, dan Pengandaran sarat Kolusi, Korupsi, Nepotisme (KKN), mengapa demikian karena memang oknum itu sudah terkoordinir ataupun terstruktur mulai dari BKN maupun di setiap BKD Priangan Timur.”ungkap RD75, Kamis (17/6/2021).

 

Untuk itu, Saya meminta masyarakat untuk waspada, jangan sampai terbujuk rayuan dari Para Oknum BKN maupun BKD Priangan Timur, yang menjanjikan mereka (Calon CPNS-red) lulus dengan sarat administrasi yang nilainya cukup Fantastis, jadi bagaimana bisa menciptakan SDM yang unggul, masuk saja sudah dilakukan kecurangan-kecurangan yang sudah terkoordinir mulai dari BKN sampai dengan BKD-BKD di daerah masing-masing khususnya Priangan timur.

 

” Ya Saya meminta masyarakat untuk waspada pada oknum-oknum tersebut, penerimaan CPNS sarat dengan KKN, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dinilai rendah, karena seharusnya menciptakan SDM yang unggul, ini malah masuk dengan jalur khusus yang tentunya sarat dengan praktik KKN.”pungkas RD75. (Sumber : MAPAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *